Beranda OKI MANDIRA Lagi, Tomas Golkariadi Normalisasi Sungai Lebak Petai Kecik Meranti OKI Tahap Ketiga

Lagi, Tomas Golkariadi Normalisasi Sungai Lebak Petai Kecik Meranti OKI Tahap Ketiga

503
0
BERBAGI

-Dinas Perikanan OKI Dituding Minim Perhatian

Kayuagung, Sriwijaya Media- Tokoh masyarakat (Tomas) Golkariadi melakukan aksi normalisasi Sungai Lebak Petai Kecik Meranti tahap ketiga dengan menggunakan kocek pribadi hingga sekitar Rp60 juta.

“Dengan adanya normalisasi tahap ketiga ini diharapkan Dinas Perikanan Kabupaten OKI dan Panitia Lelang Lebak Lebung (L3) dapat turun ke lapangan,” kata ayah yang dikaruniai tiga anak ini, Rabu (6/1/2021).

Golkariadi mengaku sangat welcome jika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI berniat untuk meninjau lokasi normalisasi ini.

Dia mengaku ini semua dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat.

Sementara itu, Pekerja Sungai Lebak Petai, Baraf Ritak didampingi Anderi, warga Dusun V Desa Pedamaran VI mengaku sayangnya normalisasi tahap pertama dan kedua sama sekali tidak ada tanggapan ataupun campur tangan dari pemerintah. Padahal ini semua dilakukan untuk kepentingan orang banyak.

“Memang sungai ini memerlukan normalisasi. Tapi sayangnya tak diperhatikan, terutama Dinas Perikanan OKI. Untung saja ada tomas yang peduli dengan keberadaan sungai ini,” ucapnya.

Dia mengklaim kepedulian tomas Golkariadi yang berani mengeluarkan kocek pribadi untuk melakukan normalisasi patut diapresiasi.

“Ya, padahal tujuannya sangat baik. Aksi beliau (Golkariadi) yang merupakan calon kepala desa (Kades) Menang Raya sangat luar biasa karena sudah menjaga ekosistem ikan air tawar dan mengurangi angka pengangguran di Desa Pedamaran VI,” jelasnya. (luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here