Tingkatkan Keamanan Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Polres Banyuasin Siapkan 4 Posyan

IMG_20201230_190706

Banyuasin, Sriwijaya Media -Guna meningkatkan keamanan jelang pergantian tahun baru 2021, Polres Banyuasin mengklaim telah membangun 4 pos pelayanan (Posyan) terpadu bersama unsur Muspida Kabupaten Banyuasin.

“Ada 4 posyan yang kita bangun meliputi di wilayah Talang Kelapa, Betung, OPI Mall, dan Pelabuhan Kapal Ferry Palembang-Bangka,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.Ik., didampingi Kapolsek Talang Kelapa AKP Harris Munandar, S.Ik., Rabu (30/12/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, pengamanan menyambut pergantian tahun ini bekerjasama dengan Pemkab Banyuasin, Kodim 0430/Banyuasin, Pol PP, Senkom, dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Untuk kelancaran berlalulintas, khususnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang – Betung, pihaknya menempatkan sejumlah personel berjaga di titik rawan kemacetan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi, S.Ik., melalui Satlantas Polsek Talang Kelapa Iptu Marwijaya mengatakan, pihaknya siap bersiaga di jalur titik rawan kemacetan di sepanjang wilayah Kilometer (Km) 12 hingga wilayah Talang Kelapa dan sekitarnya.

“Tentunya Satlantas Polsek Talang Kelapa dan Satlantas Polres Banyuasin siap mengamankan dan menertibkan arus lalu lintas di Jalintim Palembang-Betung,” jelasnya. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *