Terkait Vaksin, Ketum JNIB Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Hal Tak Prinsip

IMG_20201221_192511

Banyuasin, Sriwijaya Media- Ketua Umum (Ketum) Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) Nachung Tadjuddin mengimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan persoalan yang tidak prinsip. Ini menyusul belum direalisasikannya janji pemerintah pusat untuk mendistribusikan vaksin Covid-19.

“Mau produk vaksin dari mana pun, terpenting tujuannya untuk kesehatan kita semua. Jadi, saya imbau kepada masyarakat untuk tidak mempersoalkan hal yang tidak prinsip,” ucap Nachung, Senin (21/12/2020).

Bacaan Lainnya

Nachung mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) JNIB seluruh Indonesia agar menjadi pelopor dan siap menerima vaksin Covid-19.

“Diharapkan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan persoalan-persoalan yang tidak prinsip. Ingat, negara yang kuat adalah negara yang sehat rakyatnya,” terangnya.

Nachung menambahkan, terpenting lagi adalah pemerintah harus menggratiskan dan segera mendistribusikan kepada seluruh masyarakat Indonesia jika sudah lolos dari serangkaian uji Covid-19. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *