Rakerda KONI, Gubernur Sumsel Minta Tetap Solid

IMG_20201223_195947

Palembang, Sriwijaya Media-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumsel melangsungkan rapat kerja daerah (rakerda) tahun 2020 dengan mengambil tema “membangun kebersamaan yang solid dalam rangka menghadapi PON XX dan PORPROV XIII tahun 2021”, yang digelar di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (23/12/2020).

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, pihaknya meminta Rakerda dijadikan sebagai navigasi untuk solidnya di dalam organisasi.

Bacaan Lainnya

“Solid juga dalam organisasi menuai prestasi, maka syarat penting dalam organisasi adalah keutuhan. Kita boleh beda partai politik, beda agama, profesi, suku dan cabang olahraga, tapi saya minta tetap solid. Ketika sudah dalam satu wadah yakni KONI, kita harus bersatu,” tutur Deru.

Deru menambahkan pihaknya meminta agar tidak mengejar kegembiraan semu. Kalau memang prestasinya bernilai sekian, harus diterima lapang dada.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin menambahkan salah satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan adalah alokasi anggaran sebesar Rp930 juta untuk bonus pekan olahraga wilayah (Porwil).

“Kami menginginkan agar atlet berada diatas kaki sendiri. Kami berharap 2021 atlet Sumsel yang sudah masuk sekitar 133 atlet, baik dari pekan olahraga kota (Porkot) di Prabumulih. Nanti akan dilihat pontensi yang terbaik,” jelasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *