Pemkab Mura Terima Predikat Perdana Peduli HAM

IMG_20201214_214921

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri puncak peringatan kegiatan hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia ke-72, bertempat di Griya Agung Palembang, Senin (14/12/2020).

Peringatan Hari HAM tersebut dipimpin langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Bacaan Lainnya

Dalam puncak kegiatan peringatan Hari HAM di Palembang, Bupati Mura H Hendra Gunawan menerima penghargaan berupa predikat perdana peduli HAM dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI).

“Alhamdulillah puji syukur hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura kembali menerima penghargaan di peringatan Hari HAM sedunia yang diserahkan langsung Gubernur Sumsel,” tutur Bupati.

Bupati melanjutkan predikat yang diterima oleh Pemkab Mura ini merupakan kategori kabupaten/kota dengan penilaian menyentuh persentase 94,07.

Bupati Mura menjelaskan diterimanya predikat peduli HAM ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Mura dalam memperhatikan, baik terkait pelayanan maupun program kerja, kegiatan terhadap pemenuhan serta kepedulian HAM bagi masyarakat di Kabupaten Mura.(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *