Hasil Real Count Pilkada OI, Panca Unggul Petahana Tumbang

IMG_20201209_192804

Indralaya, Sriwijaya Media-Hasil real count penghitungan sementara Pilkada di Ogan Ilir (OI), Rabu (9/12/2020), pasangan nomor urut 1 Panca-Ardhani unggul di angka yang signifikan. Sementara pasangan petahana nomor urut 2 Ilyas-Endang tumbang.

Dari pemantauan dilapangan, pasangan urut 1 Panca-Ardhani memperoleh agregat 149.879 suara atau sekitar 64 persen. Sementara pasangan urut 2 Ilyas-Endang hanya mampu meraih 85.373 suara atau 36 persen.

Bacaan Lainnya
Hasil Real Count Pilkada OI, Panca Unggul Petahana Tumbang
Panca Wijaya Akbar, putra bungsu Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya didampingi pasangannya Ardani mendapat ucapan selamat dari lapisan masyarakat yang berduyun-duyun mendatangi kediamannya di Indralaya, Rabu (9/12/2020)

Agregat kemenangan paslon Panca–Ardhani versi real count ini juga dibuktikan dari hasil perolehan suara di 16 kecamatan di OI.

Paslon penantang ini bisa meraih kemenangan di 15 kecamatan yang cukup telak. Sedangkan paslon Ilyas-Endang hanya menang tipis di Kecamatan Rambang Kuang dengan angka 53 persen berbanding 47 persen dengan rivalnya.

Begitu melihat kemenangan versi real count ini,  calon bupati nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar langsung mendapat apresiasi dari ribuan pendukungnya di OI.

Bahkan putra bungsu Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya ini mendapat ucapan selamat dari lapisan masyarakat yang berduyun-duyun mendatangi kediamannya di Indralaya. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *