Gadis Belia yang Terdampar di Jatim Akhirnya Tiba di Pedamaran

IMG_20201214_105730

Kayuagung, Sriwijaya Media-Isak tangis dan haru menyelimuti kedatangan rombongan perangkat Desa Pedamaran VI, anggota DPRD OKI Wilindra dan Sintia (16), gadis belia yang terdampar di Pulau Jawa sejak 2014 lalu.

Sekitar pukul 10.000Wib, akhirnya rombongan tiba di Kecamatan Pedamaran, OKI, Minggu (13/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sekretaris Desa (Sekdes) Pedamaran VI Jaya Hartono membenarkan rombongan yang menjemput Sintia di Jawa Timur (Jatim) telah tiba di  Pedamaran VI sekitar pukul 10.00Wib dan disambut Kepala Desa Pedamaran VI Gusman dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pedamaran VI Sri Mulyani di kantor desa setempat.

“Usai makan siang, Kades dan Ketua TP PKK Desa Pedamaran VI didampingi Wakil Ketua TP PKK Desa Pedamaran VI Surita langsung mengantar Sintia di kediamannya di Dusun I Desa Pedamaran VI,” kata Sekdes.

Sekdes mengaku sangat bersyukur penjemputan Sintia di Jawa Timur berjalan dengan lancar hingga tiba di kampung halamannya.

“Alhamdulillah penjemputan juga dibantu perantau asli Pedamaran yang ada di Jawa Timur,” tutur Sekdes.

Sementara itu, Sintia mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Wilindra dan Pemerintah Desa (Pemdes) Pedamaran VI yang telah membantu dalam proses penjemputan ini.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi selain mengucapkan terima kasih mendalam atas penjemputan ini. Alhamdulillah saya sudah di Dusun I Pedamaran VI dengan selamat,” jelasnya.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *