Forkopimda Kukar Patroli Skala Besar di Malam Pergantian Tahun 2021

IMG_20210101_091236

Kukar, Sriwijaya Media-Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) bersama Pemkab Kukar dan instansi terkait TNI, Dishub serta Satpol PP melaksanakan patroli skala besar, Kamis (31/12/2020) malam.

Patroli skala besar tersebut dipimpin langsung Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting bersama Wakil Bupati (Wabup) Kukar Chairil Anwar dan Dandim 0906/Tgr Letkol Inf Charles Alling.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengungkapkan bahwa patroli ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman jelang malam pergantian tahun baru 2021 di Kabupaten Kukar.

“Hal ini merupakan upaya preventif Polres Kukar dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19) semakin ditingkatkan dalam berbagai kegiatan seperti patroli skala besar yang saat ini dilaksanakan,” ujar Kapolres.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian imbauan kepada warga yang berkumpul-kumpul agar selalu menjaga jarak, memakai masker serta tidak berkerumun guna menghindari claster baru penyebaran Covid – 19 dan apabila tidak ada kepentingan agar bisa kembali kerumah masing-masing.

“Kami imbau kepada warga agar selalu menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin cuci tangan guna menghindari penyebaran Covid – 19 dan apabila tidak ada kepentingan bisa kembali kerumah masing – masing,” jelas Kapolres Kukar. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *