Aklamasi, Ely Manizar Nakhodai Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Sumsel 

IMG_20201216_202658

Palembang, Sriwijaya Media-Dra Ely Manizar, M.Pdi., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Sumsel, pasca gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII dengan tema “Pengajian Al Hidayah memiliki peran yang sangat strategis dalam meningkatkan kualitas muslimah di era digitalisasi”, bertempat di Aula Asrama Haji Palembang, Rabu (16/12/2020).

Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Sumsel Dra Ely Manizar, M.Pdi., menyatakan untuk pertama kalinya Musda DPD Pengajian Al Hidayah Sumsel dihadiri secara langsung Ketua DPD Golkar Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah anggota dari 17 kabupaten/kota di Sumsel hadir dalam musda ini. Saya berharap pengajian Al Hidayah makin aktif di bidang agama maupun kesehatan demi untuk kemaslahatan umat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, peran pengajian Al Hidayah sangatlah besar dan memiliki peran cukup strategis dalam meningkatkan kualitas muslimah di era digitalisasi.

Dodi melanjutkan peran dari pengajian Al-Hidayah semakin baik lagi. Karena selama ini pengajian Al Hidayah sangat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, terutama pada massa pandemi.

“Dimasa pandemi ini, pengajian Al Hidayah turut hadir dalam membantu masyarakat. Tentu saja tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang ibu dan tokoh masyarakat,” terangnya.

Dodi berharap pengajian Al Hidayah tetap eksis di badan Golkar serta semakin baik lagi dalam kinerjanya di tengah masyarakat.

“Ya, pengajian Al Hidayah sendiri sudah terbentuk di 17 kabupaten/kota di Sumsel,” jelasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *