Ini Cara Kaum Milenial Selangit Memenangkan H2G-H Mulya di Pilkada Mura

IMG_20201115_124202

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan-H Mulyana (H2G-H Mulya), kaum milenial Kecamatan Selangit, Mura turun langsung menemui masyarakat.

Tujuannya adalah meminta dukungan sekaligus memasang stiker ke rumah masyarakat secara door to door, agar pada 9 Desember nanti dapat memilih H2G-H Mulya, paslon nomor urut 2 pilkada Mura.

Bacaan Lainnya

Ketua Pemuda Milenial Kecamatan Selangit Bambang Irawansyah, Minggu (15/11/2020) menyatakan para pemuda Kecamatan Selangit secara langsung bergerak mensosialisasikan dari rumah ke rumah untuk kemenangan H2G dan H Mulya.

“Kegiatan door to door ini langsung dari hati nurani kami guna meminta dukungan dan do’a masyarakat agar pada 9 Desember nanti dapat mencoblos paslon Bupati dan Wabup nomor urut 2,” terangnya.

Kegiatan door to door ini, lanjut dia, dilakukan mulai dari Desa Nampal Melintang, Batu Gane, Karang Panggung, Muara Nilau, Lubuk Ngin Baru, hingga desa lain yang ada di Kecamatan Selangit.

“Syukur alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT gelombang masyarakat mendukung H2G-H Mulya sangat antusiasme. Kehadiran kami disambut baik masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya memasang stiker H2G-H Mulya dan Alat Peraga Kampanye (APK) tentang tata cara pencoblosan, dan membagikan flyer visi misi H2G-H Mulya, dari rumah ke rumah untuk kemenangan H2G-H Mulya.

Dia beralasan mendukung H2G-H Mulya karena merupakan putra terbaik dari Kecamatan Selangit.

“Kami tidak mau putra terbaik kami hilang dari sejarah menjadi seorang pemimpin. Kami akan semaksimal mungkin memperjuangkan agar putra terbaik Kecamatan Selangit dapat kembali memimpin Kabupaten Mura,” jelas Bambang.(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *