Kaum Milenial Tiga Kecamatan di Mura Klaim Siap Ambil Bagian Menangkan H2G-Mulya

  • Whatsapp

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Generasi milenial dari tiga kecamatan meliputi Kecamatan Muara Beliti, Tiang Pumpung Kepungut dan Tuah Negeri menyatakan siap berjuang dan ambil bagian dalam memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mura H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya).

Kesiapan tersebut dinyatakan generasi milenial saat bersilahturahmi langsung bersama Calon Bupati (Cabup) H2G, di Mura, Senin (23/11/2020).

Bacaan Lainnya

Cabup H2G menyatakan bahwa dirinya sangat bangga dan berterima kasih kepada generasi milenial yang siap bersama-sama berjuang memenangkan H2G-Mulya di pilkada Mura 9 Desember nanti.

“Melihat semangat generasi milenial di semua kecamatan, tentu saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih. Saya akan merangkul semua pemuda milenial untuk bersama-sama berkontribusi nyata membangun daerah sesuai dengan keahliannya masing-masing. Terus jaga kekompakan, dan saya mengajak seluruh pemuda pemudi untuk menjadi generasi muda berprestasi tanpa narkoba,” ucap H2G.

Menurut H2G, dalam kontestasi politik Pilkada, generasi milenial memang harus ikut ambil bagian serta berperan aktif memilih dan menentukan pemimpin yang akan membawa Kabupaten Mura semakin maju lagi.

Sementara itu, Firzah, salah seorang Pemuda Kecamatan Muara Beliti mengaku kagum dan bersimpati atas kinerja H2G selama ini. Ditambah dengan adanya program membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat, termasuk bagi generasi milenial.

“Kami kagum atas program kerja yang telah dicapai serta berbagai prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan Bapak H2G.  Bukan mudah melepaskan predikat daerah tertinggal yang selama ini disandang Kabupaten Mura,” akunya.

Dia mengaku kedatangannya menemui H2G untuk menyatakan dukungan dan siap berjuang dengan mengajak keluarga, teman, dan kerabat untuk mengampanyekan H2G-Mulya,” jelasnya.(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *