Warga Selangit Klaim Kemenangan H2G-H Mulya di Pilkada Mura Diatas 85 Persen

IMG_20201122_195209

Musi Rawas, Sriwijaya Media -Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas (Mura) 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat di seluruh desa yang ada di Kecamatan Selangit kompak dan berlomba-lomba untuk memberikan dukungan dan kemenangan besar bagi paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya).

Hal tersebut diketahui saat masyarakat menerima kunjungan silahturahmi Calon Bupati (Cabup) H2G, di Desa Kecamatan Selangit, Mura, Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya

Ali Samin, mantan Kades ini mengaku mayoritas masyarakat ingin kembali dipimpin H2G. Karena dinilai sudah memiliki pengalaman, memiliki bukti dan latar belakang pengabdian sebagai kepada daerah.

“Di desa kami ini masyarakat menargetkan 85 persen kemenangan H2G-H Mulya. Diantara calon pilihan yang ada, kami mencari yang berpengalaman, sudah memiliki bukti pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Mura. Maka pemimpin yang paling layak dipilih, yakni H2G-H Mulya,” ucapnya.

Setali tiga uang, Romli, mantan kades di Kecamatan Selangit ini menegaskan bahwa masyarakat didesanya siap memenangkan H2G Mulya diangka 90 persen. Dia bersama seluruh masyarakat siap berjuang memenangkan H2G-H Mulya nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita akan terus bergerak dan berjuang untuk kemenangan H2G-H Mulya. Tidak ada keraguan di hati kami, apapun rintangannya kami akan selalu kuat untuk terus memberikan dukungan,” jelasnya.(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *