Terpilih Ketua MKKS Palembang, Sugiyono Harapkan Hal Ini 

IMG_20201012_171040

Palembang, Sriwijaya Media-Sugiyono, terpilih sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kota Palembang yang diselenggarakan di SMAN 22 Talang Kelapa Palembang, Senin (12/10/2020).

Ketua MKKS Kota Palembang terpilih Sugiyono mengatakan, bahwa musyawarah ini adalah untuk memilih pengurus yang baru.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dari proses yang demokratis, saya pikir sangat demokratis karena musyawarah mufakat. Jadi semua audien melalui tim formatur dimintai pendapatnya. Silakan siapa yang mau di usung menjadi calon ketua,” katanya.

Sugiyono mengaku pihaknya akan membangun sinergitas kebersamaan kekompakan menjalin mitra dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel dalam mewujudkan Sumsel cerdas berintergritas, sesuai dengan visi Gubernur Sumsel yaitu Sumsel Maju Untuk Semua.

Dia menambahkan pihaknya akan melakukan konsolidasi kedalam dengan mengkondisikan perbedaan menjadi sebuah kesamaan visi, kesamaan keinginan untuk mengakomodir para kepala sekolah untuk membantu kinerja Disdik Sumsel.

“Alhamdulillah 24 kepala sekolah melalui musyawarah mufakat mengerucutkan nama saya untuk didorong memimpin menjadi Ketua MKKS Palembang periode 2020 – 2023,” terangnya.

Dia berharap dukungan dari kepala sekolah agar tugas sebagai ketua MKKS dapat berjalan maksimal.

“Saya selaku ketua tidak akan mampu berbuat banyak tanpa dukungan, kerjasama dan sinergi semua pihak,” pungkasnya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *