Sasar Pelajar SMAN 1, Polsek Rundeng Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Patuhi Prokes

IMG_20201014_164059

Subulussalam, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk dan komitmen Polri dalam memberantas narkoba, sejumlah personel Polsek Rundeng melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, di SMA Negeri 1 Rundeng, Rabu (14/10/2020).

Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., turun gunung memimpin kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan sosialisasi prokes.

Bacaan Lainnya

“Perlu saya tekankan bahwa masa depan kalian masih panjang. Jadi, jangan coba-coba berteman dengan narkoba. Jika sudah berteman dengan barang haram tersebut, pasti kehancuran yang akan didapat. Untuk itu, hindarilah narkoba,” kata Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH.

Kapolsek melanjutkan banyak dampak negatif ditimbulkan dari memakai narkoba. Bahkan ancaman kematian maupun tersandung hukum didepan mata.

Untuk itu, pihaknya berharap agar semua pelajar sepakat untuk memerangi narkoba demi masa depan bangsa.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek tak henti-hentinya menyampaikan untuk tetap mematuhi prokes demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa selalu memakai masker apabila keluar rumah dan hindari tempat keramaian, selalu jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” jelas Kapolsek.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *