Sasar Kaum Milenial, Kampanye H Hendra Fokuskan Peningkatan Kualitas SDM

IMG_20201021_183323

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Pada tahapan masa kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) di pilkada tahun 2020, H Hendra Gunawan bersama H Mulyana menggandeng kaum milenial.

Hal ini dilakukan mengingat kaum milenial merupakan salah satu aset daerah yang harus terus diberdayakan dan ditingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Bacaan Lainnya

“Ya, bukan saja tokoh masyarakat, alim ulama, kaum emak-emak, dan lainnya, kaum milenial pun harus dirangkul,” kata H Hendra saat melakukan kampanye di Kecamatan Muara Lakitan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), Rabu (21/10/2020).

Calon Bupati nomor urut dua ini melanjutkan kedepan semua program akan terus digalakkan untuk meningkatkan SDM kaum millenial.

“Kami akan terus berusaha menggalakkan program-program untuk meningkatkan SDM, khususnya kaum milenial di Kabupaten Mura,” ucap H Hendra Gunawan.

Pada kesempatan itu pula, H Hendra mengimbau agar para kaum millenial tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Karena jika sudah masuk dalam ranah pengunaan narkoba, akan sulit keluar dmsehingga dapat merusak masa depan.

Oleh sebab itu, kaum para milenial Kabupaten Mura harus berprestasi dan bebas dari narkoba.

“Jika memiliki prestasi dan kreatifitas, pastinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura tidak segan-segan membantu bersangkutan,” jelas H Hendra Gunawan. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *