Reses ke Pemkot Palembang, Budiarto Marsul : Aspirasi Dimasukkan ke Anggaran 2021

IMG-20201019-WA0069

Palembang, Sriwijaya Media-Anggota DPRD Provinsi Sumsel Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II Kota Palembang H Budiarto Marsul melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Tasik Palembang, Senin (19/10/2020).

Koordinator Dapil II H Budiarto Marsul mengatakan, apa yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang hingga saat ini sudah sangat luar biasa, baik dalam pengendalian banjir, mempercantik kota ataupun terkait pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ya, apa yang menjadi aspirasi Pemkot Palembang serta masyarakat secara langsung akan dimasukan dalam anggaran pembangunan di tahun 2021 mendatang,” ujarnya.

Meskipun banyak apresiasi yang dikemukakan, namun kedepan masih banyak lagi yang harus ditingkatkan oleh Pemkot Palembang.

“Namun demikian, apa yang telah dilakukan sekarang ini, saya kira sudah on the track. Tinggal dapat ditingkatkan lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda)  Palembang Ratu Dewa menambahkan, bahwa beberapa hal telah disampaikan pihak DPRD Provinsi Sumsel melalui Dapil II Kota Palembang, baik itu masukan ataupun yang bersifat dorongan.

“Karena banyak terlibat di Banggar, kita juga meminta dorongan anggaran untuk membantu Pemkot Palembang,” paparnya.

Sekda melanjutkan ada beberapa kebutuhan anggaran yang saat ini dinilai cukup besar, khususnya yang bersifat pendampingan, seperti under pass di Simpang Sekip.

“Sehingga mereka menginginkan ada dana pendamping dari kita, lalu nanti ada dana tambahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov). Disitulah kita minta bantuan dorongan dari wakil rakyat yang mayoritas merupakan anggota Banggar,” pungkasnya (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *