Polres dan PWI Kukar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak

IMG_20201010_170838

Kukar,Sriwijaya Media-Ditengah mewabahnya virus corona, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) gencar melakukan kegiatan sosial, dengan cara membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu, Jum’at (9/10/2020).

Pembagian sembako kali ini bertajuk Jum’at berbagi yang dilaksanakan Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting bersama dengan rekan-rekan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kukar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengungkapkan pembagian sembako kali ini sengaja dilaksanakan dengan rekan PWI Kukar sebagai bentuk sinergi dan wujud kepedulian Polri dan wartawan terhadap sesama.

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang  terdampak akibat wabah virus corona, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, pembagian sembako ini disalurkan door to door, dengan maksud menghindari kerumunan warga banyak.

Kapolres berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona.

“Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polres Kukar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” jelas Kapolres Kukar.

Selain itu Kapolres Kukar bersama PWI Kukar juga menyalurkan bantuan kepada Panti Asuan Mishbaa Hun Muniir untuk membantu para anak yatim yang memerlukan bantuan. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *