Pimpin Deklarasi Netralitas ASN, Ini Kata Pjs Bupati Mura 

IMG_20201012_162331

Musi Rawas, Sriwijaya Media  – Mendekati pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura mengadakan deklarasi netralitas Aparatur Sipil Negera (ASN) yang diselengarakan di Auditorium Pemkab Mura, Senin (12/10/2020).

Deklarasi dipimpin Pjs Bupati Mura Ahmad Rizali, diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, EC Priskodesi, dan seluruh Kepala OPD, para camat se Kabupaten Mura.

Bacaan Lainnya

Pjs Bupati Mura Ahmad Rizali mengatakan tidak lama lagi Pilkada serentak 2020 akan dilaksanakan, tepatnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Karena pada perhelatan tersebut, netralitas ASN kian menjadi sorotan oleh kalangan tertentu hingga awak media,” kata Pjs Bupati Mura.

Untuk itu, Pjs Bupati mengingatkan sebagai ASN harus bersikat netral, tidak mendukung salah satu pihak dalam pilkada tahun 2020.

Bahkan dirinya pun sebagi Pjs Bupati juga sepenuhnya netral dalam pilkada 2020 ini.

“Ya, mentalitas ASN sudah terbuang dalam surat edaran ini. Bahkan surat edaran ini,  termasuk pernyataan secara lisan ini sudah kita edarkan ke seluruh ASN di Kabupaten Mura,” jelas Pjs Bupati .(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *