Komitmen Lawan Covid-19, Kapolres Aceh Singkil Serahkan Penghargaan KTN 

IMG_20201021_121037

Aceh Singkil, Sriwijaya Media – Sebagai bentuk komitmen dalam melawan pandemi Covid-19, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.Ik., MH., melalui Wakapolres Aceh Singkil Kompol Budi Darma, SH., didampingi Kabag Ops Kompol Erwin, SH., dan Kabag Sumda H Sutrisman menyerahkan penghargaan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berlangsung di Ruang Vidcon Polres Aceh Singkil, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka pemilihan KTN se Kabupaten Aceh Singkil diwakili satu desa per kecamatan dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Budi Darma, SH., menyatakan adapun kriteria KTN yang dimaksud yaitu tangguh penanganan Covid-19, tangguh dalam ketahanan pangan, tangguh dalam kesehatan, dan tangguh administrasi.

“Desa yang terpilih sebagai KTN terbaik satu ialah Desa Sidodadi Kecamatan Simpang Kanan, terbaik kedua Desa Sukamakmur Kecamatan Gunung Meriah, dan terbaik ketiga Desa Takal Pasir Kecamatan Singkil,” terangnya.

Wakapolres melanjutkan desa yang terpilih ini mendapatkan piala, sertifikat, dan uang pembinaan.

Wakapolres berharap agar desa tangguh yang sudah terpilih ini dapat selalu menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tidak hanya pada saat pandemi sekarang ini, tapi dapat diterapkan selamanya sehingga desa tangguh terus melekat hingga ke anak cucu kita nanti. Selamat bagi desa yang terpilih menjadi KTN,” jelasnya.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *