Ini Kiat H Hendra Gunawan Jadi Pemimpin Sukses

IMG_20201025_165101

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) berpasangan dengan calon Wakil Bupati Mura H Mulyana kembali melakukan kampanye terbatas di Mura, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), Minggu (25/10/2020).

Dihadapan para pendukungnya, H2G mengatakan untuk menjadi seorang pemimpin itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses dan kerja keras serta semangat juang tinggi untuk mewujudkan semua itu.

Bacaan Lainnya

“Membangun Mura tak segampang yang dipikirkan dan tidak instan begitu saja. Namun dilakukan secara perlahan, baik dari sisi pembangunan fisik maupun mental,” ujar H2G.

Disamping kerja keras dan semangat juang, iringan do’a orang tua pun juga disertakan.

Dia mengaku sebelum menjadi Bupati Mura periode pertama, banyak halangan dan rintangan yang ditempuh sehingga jabatan yang dimiliki saat ini tidak secara instan didapat.

“Namun saya mendapatkan jabatan mulai nol sekali. Hanya dengan niat yang tulus dan ikhlas demi Mura, lalu saya melanjutkan pendidikan dan akhirnya menjadi seperti sekarang ini. Ini semua berkat perjuangan dan do’a,” jelas H2G.

H2G mengimbau kalangan milenial yang saat ini masih duduk dibangku SMA maupun perguruan tinggi maupun pemuda di organisasi untuk mengejar cita-cita setinggi langit.

“Selagi masih muda, kejarlah cita-cita kalian setinggi langit. Tidak ada kata tak mungkin jika kita berusaha, tulus dan iklas serta diringi do’a. Insha Allah apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” pesan H2G seraya menambahkan bahwa kedua orangtuanya berasal dari desa di Kecamatan Selangit, Mura.

Selain itu, kunci sukses lainnya ialah jaga kekompakan, tali persaudaraan serta tidak mudah putus asa.(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *