Dewan Pembina NasDem Minta Timnya Bulatkan Tekad Menangkan H2G dan H Mulyana

IMG_20201016_155942

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan (Dapil) Sumsel sekaligus Dewan Pembina Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas (Mura) Fauzi H Amro melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses tahun 2020 di Mura, Jum’at (16/10/2020).

Kgiatan reses tersebut dihadiri seluruh tim Sahabat Fauzi Amro (SAFA) maupun kader Partai NasDem.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Fauzi H Amro mengajak tim SAFA maupun kader Partai NasDem untuk membulatkan tekad memenangkan pasangan calon (paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura nomor urut dua, H Hendra Gunawan (H2G) bersama H Mulyana.

Sebab tidak ada kamus bagi Partai NasDem sebagai partai pengusung kandidat paslon kalah dalam pertarungan pilkada Mura.

“Tentunya tak lupa semua kader dan tim SAFA harus bulat memilih H2G dan H Mulyana pada pilkada 9 Desember nanti. Pastinya harus diiringi dengan doa kepala Alllah SWT yang dapat membolak-balikan hati manusia,” kata Fauzi Amro.

Pada kesempatan reses ini, pihaknya juga menjalankan program penanggulangan ekonomi nasional (PEN) dengan memberikan bantuan kepada pondok pesantren (ponpes) di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, Fauzi Amro juga memberikan reward kepada tim berprestasi yang sudah menghantarkan Fauzi Amro pada masa pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 lalu.

“Saya berikan reward berupa 3 unit sepeda motor bagi tim yang bersungguh-sungguh dan sudah memenuhi target pencapaian memenangkan calon legislatif (caleg) DPR RI Fauzi H Amro,” jelasnya. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *