Anniversary ke 3 Tahun, Garing Aksi Sosial Donor Darah di Jakabaring

IMG_20201003_122750

Palembang, Sriwijaya Media-Dalam rangka 3 tahun anniversary, manajemen Gojek dan Grab area Jakabaring (Garing) mengadakan aksi sosial donor darah dengan mengambil tema “tetap peduli di tengah pandemi Covid-19”, di Kantor Kecamatan Jakabaring Palembang, Sabtu (3/10/2020).

Bakti sosial (baksos) donor darah dalam rangka anniversary garing yang ke 3 tahun ini diklaim sudah 2 kali dilakukan.

Staf ahli Wali Kota Palembang, Dr Letizia mengatakan, aksi sosial donor darah sangat penting bagi orang yang mengalami kesulitan darah seperti kekurangan darah.

“Pada prinsipnya, kami sangat mengapresiasi kegiatan baksos ini. Pesan untuk teman-teman garing, lanjutkan kegiatan yang sangat bermanfaat seperti donor darah ini. Bukan hanya donor, tapi kegiatan untuk kepentingan masyarakat luas. Mari berikan donor darah kita untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Jakabaring Palembang Romli mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan garing ini dan sangat bermanfaat. Karena masih ada warga negara yang peduli menyelenggarakan aksi sosial donor darah.

“Hari ini sudah terkumpul 50 kantong darah. Kami menilai antusiasme masyarakat mendonorkan darahnya terbilang cukup tinggi. Padahal target sebelumnya hanya 30 kantong darah,” terang Camat.

Pada kesempatan itu pula, pihaknya juga memberikan sembako berupa beras keoada para pendonor. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *