Beranda POLITIK Pecahkan Rekor MURI, DPD Partai Golkar Sumsel Ikut Tumpeng Serentak

Pecahkan Rekor MURI, DPD Partai Golkar Sumsel Ikut Tumpeng Serentak

212
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Tepat hari ini, Selasa 20 Oktober 2020, Partai Golongan Karya (Golkar) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 tahun 2020 secara sederhana dan dilakukan secara virtual karena pada kondisi pandemi Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto saat ditemui di kantornya, Selasa (20/10/2020) menegaskan peringatan HUT Partai Golkar tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya karena masih ditengah pandemi Covid-19.

“Kami tetap mengikuti anjuran pemerintah. Insha Allah acara tumpengan dilakukan besok, Rabu 21 Oktober 2020,” katanya.

Di HUT Partai Golkar ini, masih kata dia, ada hal istimewa karena Ketua DPD Partai Golkar Sumsel menjadi narasumber dalam seminar virtual HUT Partai Golkar di Jakarta. Tercatat ada tiga kader yang menjadi narasumber, termasuk Sumsel.

Dia menyebutkan acara besok ditarget akan ada 45.000 tumpengan yang diikuti DPP, DPD hingga tingkat kecamatan di seluruh Indonesia.

“Kami mengimbau kepada kecamatan untuk mengikuti kegiatan tumpangan secara serentak dan kegiatan ini untuk pecahkan rekor MURI,” bebernya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Palembang Rubi Indiarta menambahkan bahwa DPP Partai Golkar menginstruksikan aksi tumpeng terbanyak di Indonesia.

“Jadi kita akan mengikuti instruksi tersebut dan besok akan menyiapkan tumpeng di DPD Partai Golkar. Dipastikan pengurus Partai Golkar hadir, dan akan mengikuti acara zoom meeting dan pemotongan tumpeng untuk memecahkan rekor MURI, tumpeng terbanyak di Indonesia,” tegasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here