Beranda POLITIK Partai Golkar Sumsel Peringati HUT ke 56 Dengan Standar Prokes

Partai Golkar Sumsel Peringati HUT ke 56 Dengan Standar Prokes

103
0
BERBAGI
Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Anita Noeringhati

Palembang, Sriwijaya Media-HUT Partai Golkar yang ke 56 tahun diwarnai dengan pelbagai kegiatan yang dilakukan secara virtual. Bahkan agenda HUT Partai Golkar ini diawali Sabtu, 17 Oktober 2020 dengan menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Itu dilakukan di tingkat DPP dan DPD Partai Golkar seluruh Indonesia,” ujar Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Anita Noeringhati saat diwawancarai, Selasa (20/10/2020).

Anita menyebutkan pada 20-21 Oktober dilakukan seminar zoom meeting secara virtual, dengan mengambil topik tentang pandemi.

Salah satu pembicaranya adalah Bupati Muba sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Bapak Dodi Reza Alex.

“Tanggal 21 Oktober besok sore ada pemotongan tumpeng bersama, mulai dari DPP Partai Golkar, DPD Provinsi, kabupaten dan kota,” tandasnya.

Dia menuturkan, puncaknya nanti pada 25 Oktober, dimana semua kader Partai Golkar seluruh Indonesia akan mengikuti zoom meeting melaksanakan HUT ke 56 tahun dengan penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Untuk HUT ke 56 ini, slogan kita meneruskan kejayaan Golkar Sumsel yakni kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan pilkada menang,” pungkasnya. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here