Pilkada OKU, Paslon Jargon "Bekerja" Ini Dapat Posisi Sebelah Kanan Surat Suara

IMG_20200924_122759

Baturaja, Sriwijaya Media – Usai pengundian tata letak surat suara dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Drs H Kuryana Azis – Drs Johan Anuar, SH., MM., menempati posisi sebelah kanan surat suara pada Pilkada OKU yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Kepastian posisi paslon tersebut diketahui setelah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Tata Letak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020, di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (24/9/2020).

Pantauan dilapangan, paslon dengan jargon “Bekerja” ini terlihat kompak. Saat mengundi dalam toples yang telah disiapkan KPU, Johan Anuar yang memilih dalam toples. Sementara usai memilih, tata letak tersebut langsung diserahkan Johan kepada H Kuryana Azis untuk dibuka.

Benar saja hasilnya, keduanya mendapat posisi sebelah kanan surat suara (dilihat dari depan). Keduanya mengucapkan syukur dan sama-sama menebar senyum sumringah.

Usai pengundian tata letak itu, paslon Bupati dan Wakil Bupati ini berkesempatan jumpa pers di lokasi yang sama.

“Kami berdua telah selesai mengikuti rangkaian proses penetapan penentuan kolom, posisi kami sebelah kanan, (dilihat dari depan),” ucap calon Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi calon Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar.

Terkait target kemenangan dalam Pilkada 2020, Kuryana Azis menegaskan bahwa pihaknya tidak memasang target khusus.

“Kami tidak memasang target, yang paling penting keberadaan kami tetap ada, masyarakat akan melihat sesuai hati nurani,” ujar Kuryana.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *