Partai Demokrat OKI Rayakan HUT ke 19 Tahun Secara Sederhana

IMG_20200911_101312

Kayuagung, Sriwijaya Media-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKI merayakan hari jadinya ke-19 tahun yang jatuh pada Rabu (9/9/2020).

Diketahui, 9 September 2020, Partai berlambang Mercy telah berusia 19 tahun, berbarengan dengan perayaan HUT ke-71 mantan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bacaan Lainnya

Dalam perayaan yang sangat sederhana itu, Ketua DPC Partai Demokrat OKI H Agus Salim, SE., MM., mengajak seluruh kader, pendukung dan simpatisan Partai Demokrat OKI untuk senantiasa bersama-sama menyatukan langkah dan ikhtiar dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kali ini, Hari Jadi Partai Demokrat kita peringati dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi negeri ini,” kata H Agus Salim, Jum’at (11/9/2020).

Disamping itu, Agus juga mengajak semua kader yang diketuai untuk terus melanjutkan kerja yang dilakukan selama ini dalam membantu mengatasi Covid-19, membantu pemulihan ekonomi, dan membantu kesulitan rakyat di sekitar.

Bukan itu saja, kader Partai Demokrat OKI juga harus selalu berani memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat OKI secara komprehensif.

“Wujudkan semua aspirasi masyarakat. Dirgahayu ke-19 Partai Demokrat. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, S.Ag.,M.Hum menambahkan peringatan HUT Partai Demokrat ke-19 berbarengan dengan HUT SBY ke 71 tahun.

“Pada kesempatan ini, kita juga mengirimkan doa untuk almarhum ibu Ani Yudhoyono dan pengurus-pengurus Partai Demokrat yang sudah mendahului,” ujarnya.

Mengusung semangat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diusia ke 19 tahun ini agar kiranya jajaran pengurus DPC Partai Demokrat OKI untuk ikut andil terlibat dalam penanganan Covid-19.

“Mengusung semangat dari Ketua Umum kita, bersama kita kuat, bersama kita bangkit. Kali ini kami diminta ikut terlibat dalam penanganan covid, membantu penyelesaian ekonomi, dan membantu penyelesaian kesulitan rakyat. Tiga hal itulah yang diinstruksikan ke kita. Insha Allah sekuat tenaga, pikiran, waktu dan harta benda dilakukan untuk mewujudkannya,” jelasnya.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *