Bupati Ilyas Harap Pemuda Miliki Inovasi dan Kreativitas Positif

IMG_20200910_221403

Indralaya, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk rasa kepedulian dan atensi kepada para pemuda dan Pemudi, Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam melantik dan mengukuhkan kepengurusan Karang Taruna kecamatan Tanjung Batu, di Desa Tanjung Batu Seberang, Kamis (10/9/2020).

Pelantikan pengurus Karang Taruna tersebut juga dihadiri Ketua Karang Taruna OI Wahyudi  serta Bendahara Karang Taruna OI sekaligus anggota DPD RI Jialyka Maharani.

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna OI Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna adalah organisasi resmi yang mendapatkan Surat Keputusan dari pemerintah secara berjenjang.

Wahyudi mengimbau kepada seluruh pengurus Karang Taruna desa agar dapat bersinergi dengan pemerintahan desa, dalam hal ini Kepala Desa (Kades) dan membangun hubungan harmonis dengan pemerintahan kecamatan.

Sementara itu, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan, sebagai seorang pemuda diharapkan dapat memiliki inovasi dan kreativitas yang positif. Karena itu, dengan bergabung bersama karang taruna yang merupakan bagian dari pemerintahan, hal  tersebut dapat terwujud.

Selain kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Tanjung Batu, juga ada tiga kepengurusan Karang Taruna Kecamatan lainnya, yaitu Kecamatan Payaraman, Muara Kuang dan Indralaya Selatan yang ikut dilantik kepengurusannya. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *