Beranda RAGAM Hendi Khan : Sukses Itu Berawal Dari Keyakinan Usaha dan Do’a 

Hendi Khan : Sukses Itu Berawal Dari Keyakinan Usaha dan Do’a 

334
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media-Sukses merupakan impian setiap orang. Namun tidak semua orang mampu sukses dengan waktu singkat. Karena biasanya sukses instan akan cepat mengalami kerapuhan, bahkan punah dengan seketika.

Sebaliknya, jika kesuksesan itu berasal dari sebuah perjuangan dan berawal dari nol, maka akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang menjalankannya. Pastinya selalu menjaga agar karirnya meningkat dengan sempurna karena selalu mengingat akan tidak mudahnya meraih kesuksesan dan penuh lika liku yang terjal dan penuh pengorbanan.

Hal inilah yang mengilhami DR Hendi Kariyanto, M.Pd.I., yang saat ini telah mampu merubah perjalanan hidupnya dari hanya seorang penjaga warung telkom (Wartel), rumah makan, siaran radio, berjualan tabloid bekas hingga berjualan gorengan di waktu sekolah dulu, kini menjadi seorang dosen sekaligus penyanyi solo dari lirik lagu berjudul “Rintik Hujan Kau Sangka Terang”, ciptaan Koko Julian dari Duta Swara Management.

Didampingi Manager Duta Swara Management Koko Julian, pria yang akrab disapa Hendi Kan ini mengucapkan rasa syukur karena diberikan kesempatan untuk merubah perjalanan hidup, baik dalam karir maupun profesi dan tentunya ini tak luput dari karunia Allah SWT dan dukungan dari keluarga, sahabat dan para guru yang selama ini telah bersusah payah membimbing dan mendidik sehingga sekarang bisa merasakan apa itu keberhasilan.

Apalagi saat ini keinginan Hendi untuk mendapatkan single lagu yang berjudul Rintik Hujan Kau Sangka Terang yang diciptakan Koko Julian dan diproduksi oleh Duta Swara Management. Dimana ini merupakan keinginan yang diimpikan sejak lama.

“Alhamdulilah bisa terwujud walaupun di usia saya yang tak lagi muda ini. Ini merupakan keinginan saya sejak lama dan bisa terwujud berkat Koko Julian yang merupakan sahabat masa sekolah dulu dan Duta Swara Musik,” ujar Hendi, Minggu (27/9/2020).

Hendi yang sehari-hari mengabdi sebagai dosen di Perguruan Tinggi STIT-STEBIS Kota Pagaralam ini juga berharap nantinya memiliki single kedua. Saat ini, Henti mengklaim singel kedua itu sedang digarap oleh Duta Swara dan mudah mudahan bisa terwujud dalam waktu dekat ini.

“Bagi saya sukses itu berawal dari keyakinan, usaha dan do’a,” akunya.(Aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here