Beranda EKONOMI Seoulmat Sediakan Menu Unggulan Dengan Harga Terjangkau

Seoulmat Sediakan Menu Unggulan Dengan Harga Terjangkau

226
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media -Seoulmat Grill, eat, and coffe yang berada di Jalan Jaksa R. Suprapto mengusung tema menuju new normal dengan konsep baru dari sebelumnya, dimana ditempat ini juga disediakan protokol kesehatan (prokes) selama pandemi Covid-19.

Dimana sebelum masuk kedalam disediakan wastafel untuk pengunjung, dimana setiap tamu yang ingin makan maka diwajibkan untuk mencuci tangan dan sabun yang telah disediakan.

Dikatakan Chef Seoulmat Bonny didampingi Bartender Rifki, untuk fasilitasnya sangat lengkap dimana ada masakan Indonesia, yakni nusantara, menu asli Palembang, ada menu Sundanya seperti ada nasi timbelnya, nasi bakar, dan menu Westernnya juga ada.

“Menu specialnya disini kita Hot Stone. Hot Stonenya memiliki sensasi sendiri, tamu bisa memasak sendiri dengan tingkat kematangan steaknya sesuai dengan keinginan tamu itu sendiri,” ujarnya.

Kemudian, untuk Hot Stone itu mereka masak grillnya di batu panas, mereka memasak tingkat kematangannya sesuai dengan tingkat kematangan yang mereka inginkan. Jenis dagingnya sendiri kita pakai Stripe Loin, atau lebih dikenal maitik untuk dagingnya. Sedangkan untuk beratnya sendiri lebih kurang 160 gram.

Sementara menu pendampingnya sendiri ada kentang goreng, soestring, seosanal vegetables, grill corn, yang dikombinasi dengan toping saus. Dilengkapi dengan saos mayonaise, chili sauce dan tomato sauce, dan mushroom.

Masih menurutnya, untuk harganya sendiri diangka 135 ribu per porsi. Selain itu juga ada menu pasta, pizza, sandwich, dan menunya bervariatif. Untuk makanan ringannya yakni menu Indonesia, ada calamary, dan lain-lain. Untuk harga kita patok dari harga 20 ribu sampai 135 ribu. Untuk breakfast rencananya nanti akan ada dengan menu-menu Palembang.

“Drinknya sendiri ada kopi, moctail, teh juga ada, manual tubruk, modern kopi, coffee latte, cappucino, kopi Vietnam, drinknya sendiri ada kekinian seperti kopi aren juga kita sediakan. Untuk minumannya sendiri dimulai dari 5 ribu sampai Rp30.000,” tuturnya.

Lanjutnya, menu minuman sendiri ada namanya sharing minuman, kamoela fresh. Dimana minuman ini sangat cocok untuk udara kota Palembang saat ini panas, sehingga pas jika minum ini, dimana minuman berbahan soda.

“Kita optimis sekali, kita lebih utamakan tampilan dan rasa, tapi untuk harganya masih sangat terjangkau sekali, baik untuk kalangan millineal ataupun kalangan bawah,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk saat ini pihaknya belum menargetkan terlalu besar karena masih soft opening. Saat ini pihaknya belum bekerjasama dengan pihak lain, belum ada sponsor lain.

“Untuk bahan sendiri kita sudah memiliki store sendiri, kita memiliki gudang penyimpanan barang sendiri, sehingga stock akan selalu ready,”.tegasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here