Beranda SUMSEL Pembangunan Gedung Rumah Tahfiz Al-Qur’an Asyifa Dimulai, Ini Pesan Kuryana Azis

Pembangunan Gedung Rumah Tahfiz Al-Qur’an Asyifa Dimulai, Ini Pesan Kuryana Azis

104
0
BERBAGI

Baturaja, Sriwijaya Media- Calon incumbent Pilkada OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Pembina Yayasan Asyifa Baturaja H Syarifudin, S.PdI., meletakan batu pertama pembangunan Gedung Rumah Tahfiz Al-Qur’an Asyifa, bertempat di Jalan Lintas Sumatera Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sabtu (26/9/2020).

Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dalam pembangunan Gedung Rumah Tahfiz Al-Qur’an Asyifa Baturaja.

Kuryana mendoakan semoga dengan adanya gedung baru ini nantinya dapat mendidik anak-anak lebih mencintai Al-Quran.

“Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rumah Tahfiz Al-Quran Asyifa pada hari ini akan menjadi langkah awal untuk memulai kegiatan yang lebih besar ke depannya,” kata H Kuryana.

Kuryana mengingatkan, apa yang diniatkan pada hari ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat sekitar.

Disamping itu, Kuryana berharap nantinya Yayasan Asyifa akan melahirkan generasi Qurani.

“Harapan kita, setelah pembangunan Gedung Rumah Tahfiz ini, akan dapat menjadi contoh bagi orang mampu lainnya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, H Kuryana mengingatkan masyarakat tetap mengedepankan protocol kesehatan dalam beraktifitas. Mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan menggunakan sabut dan menjaga jarak.

Sementara itu, Pembina Yayasan Asyifa, H. Syarifudin didampingi Ketua Yayasan Asyifa Juni Hariyanti dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Drs H Kuryana Azis pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rumah Tahfiz Al-Quran Asyifa.

Syarifudin mengatakan bahwa Yayasan Yatim Piatu Asyifa berdiri sejak tahun 2008 dan sampai sekarang memiliki anak asuh sebanyak 40 orang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

“Khusus yang kaki-laki, untuk sementara kita pindahkan ke Yayasan Al-Ansor. Diperlukan Gedung Rumah Tahfiz Al-Quran untuk menampung antusias murid dalam menimba ilmu agama Islam di Yayasan Asyifa. Maka pada hari ini dilakukan peletakan batu pertama pembangunannya,”jelasnya.(rws)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here