Beranda POLITIK Sekda Sumsel Apresiasi Kinerja Wakil Rakyat Bahas Raperda

Sekda Sumsel Apresiasi Kinerja Wakil Rakyat Bahas Raperda

177
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media-Anggota DPRD Sumsel melangsungkan Rapat Paripurna XV DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda menyampaikan tanggapan atau jawaban Gubernur Sumsel terhadap 9 fraksi DPRD Sumsel yang dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus), Senin (14/9/2020).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas dan Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki, dihadiri Sekda Sumsel H Nasrun Umar, para anggota dewan dan para tamu undangan lainnya.

Sekda Sumsel H Nasrun Umar mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja para anggota dewan yang berjibaku membahas 3 raperda yang telah disampaikan melalui fraksinya masing-masing.

“Seperti mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap PAD pengembangan pertanian pemenuhan dan peningkatan kesejahteraan petani di Sumsel,” kata Sekda.

Sekda menambahkan selain itu pihaknya juga mengapresiasi atas perubahan bentuk badan hukum perusahaan prodexim daerah menjadi perseroan daerah prodexim dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berupaya meningkatkan fasilitas perpustakaan melalui jaringan berbasis online.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda menuturkan dengan terbentuknya 3 pansus ini, diharapkan dapat melaksanakan pembahasan lebih lanjuy.

“Pansus akan melakukan penelitian bersama dengan dinas serta instansi terkait lainnya yang akan dilaksanakan pada 14 September hingga 25 September 2020 ini,” ucap Giri. (Ocha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here