Beranda EKONOMI Grand Opening, Aulia Cosmetic Berikan Promo 50 Persen

Grand Opening, Aulia Cosmetic Berikan Promo 50 Persen

144
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya media-Dalam rangka grand opening Aulia Cosmetic Palembang yang berada di Jalan Kopral Anwar Simpang Dogan, manajemen memberikan promo hingga 50 persen kepada masyarakat Kota Palembang.

“Bagi masyarakat yang membeli produk Aulia Cosmetic, saat grand opening pada 12-13 September, kami berikan diskon 50 persen. Selain itu, kami juga menyediakan layanan free treatment seperti free test skin analyzer,” kata Owner Aulia Cosmetic Palembang, Siti Wahyuna, Sabtu (12/9/2020).

Menurut dia, Aulia Cosmetic Palembang menjual pelbagai perlengkapan Cosmetic yaitu lipstik, make-up, body mist dan beberapa perawat tubuh dan perlengkapan salon kecantikan lainnya.

Bahkan, pihaknya mengklaim memiliki banyak sekali produk terbaik yang bisa menjadi pilihan konsumen.

“Bagi masyarakat yang penasaran dengan produk kita atau mau tanya seputar produk dan layanannya bisa langsung datang ke toko atau bisa juga melalui instagram @auliacosmetic.palembang,” jelasnya.

Soal harga yang ditawarkan, pihaknya mengaku cukup terjangkau dengan kualitas yang terjamin.

“Untuk harga jangan khawatir, dijamin terjangkau dan pastinya sebanding dengan kualitas. Jadi tunggu apalagi, yuk belanja di Aulia Store sekarang, special opening setiap pembelian minimal Rp50.000 akan mendapatkan gratis lipstick Esenses Pink Glow,” tuturnya.

Direktur PT Aulia Cosmetic Indonesia, Markus Kasyanto mengatakan, toko Aulia Cosmetic merupakan toko pertama di Indonesia yang menggunakan nama Aulia Cosmetic.

“Bukan hanya toko, kedepan ini akan menjadi toko kecantikan dan perawatan Spa. Kedepan namanya akan menjadi rumah cantik cosmetic,” katanya.

Dia menjelaskan, selain telah tersebar di beberapa negara Pasifik seperti Amerika Latin dan Afrika, Aulia Cosmetic telah memiliki sertifikat halal dari MUI dan standar kosmetik Indonesia.

“Kami juga menerima kontrak produksi dengan penjual lain. Untuk produknya meliputi produk perawatan mulai dari rambut sampai kaki,” terangnya.

Sementara itu, Direktur PT Aulia Cosmetic Palembang, Sujarwoto menambahkan lahir dari atap PT Kreasi Mandiri, dalam melayani konsumen, toko Aulia cosmetic tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Dimulai dari sosial distancing, protokol kesehatan akan selalu kita terapkan kepada para pengunjung. Sebab ini adalah toko pertama di Palembang,” pungkasnya.(Ocha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here