Upacara Kemerdekaan RI di Pagaralam Berlangsung Sukses

IMG-20200822-WA0017

Pagaralam, Sriwijaya Media-Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 75 di Kota Pagaralam pada Senin (17/8/2020) di halaman Pemkot Pagaralam berlangsung sukses, meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Bertindak selaku komandan upacara (Danup) Ipda Eka Harliansyah. Sementara inspektur upacara Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni dengan peserta upacara unsur Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, dan jaga jarak.

Bacaan Lainnya
Upacara Kemerdekaan RI di Pagaralam Berlangsung Sukses
Unsur Forkopimda Kota Pagaralam mengikuti upacara HUT Kemerdekaan ke 75 RI di Halaman Pemkot Pagaralam, Senin (17/8/2020)

Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut antara lain Wakil Wali Kota Pagaralam M Fadli, Ketua DPRD Jenni Sandiyah, Kapolres AKBP Dolly Gumara, Kajari M.Zuhri, Perwira Penghubung Mayor Darul Qutni, Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, para Kepala OPD, dan Camat se Pagaralam serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Pagaralam Alfian Maskoni mengajak semua komponen masyarakat mengisi pembangunan dengan kegiatan positif.

“Jadikan momentum HUT Kemerdekaan RI ini sebagai semangat bagi kita untuk mengisi pembangunan dengan hal positif. Begitu besar perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan dengan mempertaruhkan nyawa dan harta benda,” terang Wali Kota Alfian.

Upacara Kemerdekaan RI di Pagaralam Berlangsung Sukses
Paskibra menaikkan sang saka merah putih dalam HUT Kemerdekaan ke 75 RI di Halaman Pemkot Pagaralam, Senin (17/8/2020)

Alfian juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“Disiplin diri sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Wako.(ADV/Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *