Polsek Kenohan Kukar Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

IMG_20200830_114426

Kukar, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk perhatian kepada warga terdampak Covid-19, Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan bakti sosial (baksos)  pemberian sembako dan beberapa kebutuhan pokok lainnya pada Sabtu (29/8/2020).

Baksos ini memberikan paket sembako berupa, beras, minyak goreng, telur, mie instan kepada ibu Hana (70), dan ibu Marsiah (65), keduanya warga Desa Tuana Tuha RT 05 Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kukar, yang berprofesi sebagai petani.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Kenohan AKP Salamun menyampaikan, walaupun masyarakat Kenohan berada di daerah pedalaman, namun jangan sampai masyarakat terabaikan kesejahteraan hidupnya karena terdampak Covid-19.

“Semoga pemberian sembako yang tidak seberapa besar ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19,” pungkas AKP Salamun.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek senantiasa mrngingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, jaga jarak dan jauhi kerumunan serta mencuci tangan dengan bersih. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *