PKB OKU Akhirnya Serahkan SK Dukungan Untuk Bakal Paslon Kuryana-Johan

IMG_20200830_105506

Baturaja, Sriwijaya Media- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung dan mendukung bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Drs H Kuryana Azis-Johan Anuar, SH., MM., pada Pilkada Desember 2020.

Hal ini ditandai dengan penyerahan SK dan B1 KWK dari DPP PKB Pusat. Penyerahan dilakukan Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo kepada H Kuryana Azis didampingi Johan Anuar, Sabtu (29/8/2020).

Bacaan Lainnya

SK dan B1 KWK dari DPP PKB yang ditandatangani Ketua Umum DPP PKB, H Muhaimin Iskandar itu secara resmi diserahkan ke H Kuryana Azis-Johan Anuar yang saat ini juga masih menjabat Bupati OKU dan Johan Anuar sebagai Wabup OKU.

“Untuk Pengurus DPC, PAC, dan ranting serta simpatisan PKB, diintruksikan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Bekerja pada Pilkada 2020 ini,” tegas Robi.

Robi menerangkan Kuryana-Johan terpilih oleh PKB, pasca melalui rangkaian proses survey, fit and proper test oleh DPP PKB Pusat. PKB OKU berkeyakinan paslon incumbent dapat memenangkan kembali di Pilkada OKU mendatang.

Anggota DPRD OKU ini mengatakan, komunikasi dengan pasangan Kuryana-Johan sudah sejak lama terbangun. Berbagai pertimbangan pun sudah dikaji dengan matang.

Setelah melalui pertimbangan matang, baik popularitas dan elektabilatasnya. Apalagi selama ini Kuryana-Johan selalu menjalin komunikasi, dan menunjukan keseriusannya.

Dengan terbitnya SK dukungan, Robi Vitergo, ST., mengintruksikan kepada seluruh kader PKB untuk berjuang memenangkan pasangan calon Kuryana-Johan. Bahkan, sanksi pun menunggu bagi kader yang tidak mengikuti instruksi memenangkan pasangan Bekerja.

“Ini sudah final, semua kader harus satu perjuangan memenangkan pasangan Bekerja yang telah diputuskan. Tidak ada alasan kader untuk tidak memenangkan pasangan ini,” tuturnya.

Sedangkan Kuryana-Johan saat konferensi pers usai penyerahan SK B1KWK dari DPP PKB mengatakan, terima kasih atas dukungan dan restu dari partai PKB yang diwujudkan melalui SK dukungan yang diberikan di Kantor DPC PKB OKU, Sabtu (29/8/2020) malam.

“Kepada rekan-rekan di PKB OKU sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” kata Kuryana.

Kuryana didampingi Drs Johan Anuar, SH., MM., menceritakan, saat penjaringan sebelum Covid-19, dirinya dan Johan telah memberikan surat pengajuan dukungan ke kantor DPC PKB OKU.

Setelah itu mereka mengikuti berbagai macam tingkatan tes ke Kantor DPP PKB Pusat. Sekitar satu jam, Kuryana dan Johan mengikuti fit and proper test dengan tiga anggota DPP PKB yang menguji.

“Alhamdulillah malam ini Sabtu (29/8/2020) malam, Kami (Kuryana-Johan) mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Partai PKB berupa B1 KWK,” pungkasnya.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *