Musda ke X Partai Golkar Palembang, M Hidayat Dipastikan Terpilih Aklamasi

IMG_20200827_194013

Palembang, Sriwijaya Media-Musyawarah Daerah (Musda) ke X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Palembang berlangsung di Hotel 101 Jalan Rajawali dipastikan aklamasi. Pasalnya, hanya diikuti satu calon kandidat mendaftar yakni M Hidayat.

Hadir dalam musda itu antara lain Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dr Dodi Reza Alex, Ketua DPD Partai Golkar Palembang M Hidayat, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Ketua Komisi III DPRD Sumsel M Yansuri, Sekretaris DPD Partai Golkar Palembang Rubi Indiarta, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Golkar Palembang sekaligus calon ketua tunggal, M Hidayat mengatakan sejak dibukanya pendaftaran calon Ketua Partai Golkar pada 25-26 Agustus 2020, hanya dirinya yang mendaftar dan mengembalikan berkas.

“Saya sendiri yang mendaftar dan mengembalikan formulir. Tidak ada Calin lain. Artinya bisa aklamasi,” ungkapnya.

Dia menargetkan kedepan akan membawa partai pohon beringin ini lebih keras dan kuat lagi untuk memenangkan Pilkada di Sumsel, khususnya Kota Palembang.

“Rangkaian musda selanjutnya tinggal mengikuti saja. Karena saya harus membuat laporan pertanggungjawaban sebagai ketua, kemudian langsung rapat pleno,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Palembang Rubi Indiarta mengatakan, musda yang di agendakan berlangsung selama dua hari ini hanya diikuti satu calon kandidat.

“Musda ini diagendakan pada 27-28 Agustus 2020 yang dibuka Ketua DPD Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex. Mudah-mudahan persidangan nanti tidak begitu rumit dan berhubung ada satu calon, kemungkinan aklamasi dan selesai hari ini,” katanya.

Dia berharap, kedepan Partai Golkar Palembang tetap solid dan tetap berkibar di Kota Palembang, karena lumbung suara terbanyak ada di Kota Palembang dengan 1,6 juta suara.

“Kedepan kami menargetkan Golkar bisa menjadi pimpinan DPRD Kota Palembang,” pungkasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *