IWO Palembang Audiensi Dengan Wawako Palembang, Ini Bahasannya 

IMG_20200810_112404

Palembang, Sriwijaya Media – Organisasi yang menaungi media online yakni Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang menyelaraskan program-program yang ada di dalam AD/ART, bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang guna kemajuan pembangunan di Kota Palembang.

Kali ini, IWO Palembang melakukan audiensi dengan Pemkot Palembang dan langsung diterima Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Hj Fitrianti Agustinda, bertempat diruang kerjanya, Senin (10/8/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengatakan sejak berdirinya IWO Kota Palembang tahun 2017 lalu, IWO terus bersinergi dengan Pemkot Palembang. Hal ini terbukti dari beberapa kegiatan IWO Kota Palembang dengan menyambangi beberapa instansi pemerintahan Kota Palembang.

“Mengingat Wawako ini merupakan salah satu pemimpin wanita kita yang sangat mengayomi masyarakat Kota Palembang. Melihat itu semua, IWO Kota Palembang ingin mendukung dan mensinergikan program Pemkot Palembang,” ujarnya.

Dia melanjutkan bahwa IWO Kota Palembang masih perlu banyak arahan dan dukungan dari Pemkot Palembang, dan berharap Wawako dapat mendukung dan mensupport IWO Palembang.

“Kami angkat Wawako Palembang sebagai Dewan Penasehat Kehormatan di kepengurusan IWO Palembang periode 2020-2025. Karena kami anggap beliau layak untuk menerima itu. Kkinerjanya kita lihat dilapangan sangat luar biasa, energik, dan dinamis,” katanya.

Sementara itu, Wawako Palembang HM Fitriyanti Agustinda mengaku pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan pengurus IWO Palembang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua kepengurusan IWO Palembang yang telah bersilaturahmi, beraudiensi dan bersinergi dalam memajukan Palembang,” tutur Wawako.

Wawako juga mengucapkan terima kasih karena diangkat sebagai Dewan Penasehat Kehormatan di dalam jajaran kepengurusan IWO Palembang.

“Kami juga berharap IWO Palembang dapat memberikan info dan berita yang sangat terarah dan berkesinambungan dengan Pemkot Palembang,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *