Bulan Muharram, Kapolda Sumsel Berbagi Dengan Anak Yatim, Wartawan dan LSM

IMG-20200829-WA0030

Palembang, Sriwijaya Media- Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S., MM., didampingi dan PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang melakukan aksi bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan kepada awak media, anak Panti Asuhan dan LSM, di Taman Wisata Punti Kayu Palembang, Sabtu (29/8/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel berharap kegiatan baksos ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban mereka dimasa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Jangan dilihat jumlahnya, tetapi ini merupakan wujud kepedulian yang kita tanamkan dari diri kita kepada orang lain,” ucap Kapolda.

Selain itu, kegiatan baksos ini juga merupakan bagian dari pelayanan terbaik kepolisian kepada masyarakat dan wartawan.

Apalagi baksos ini ada kaitannya dengan Assyuroh yakni sebagai kepedulian kepada anak yatim piatu dibulan Muharram yang terkenal dengan sebutan lebaran yatim.

“Bantuan yang diberikan kepada media yaitu 50 paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada 5 wartawan. Sedangkan 50 paket untuk panti asuhan diwakili oleh 15 anak panti asuhan Annafi, Panti Asuhan Hanuya, Panti Asuhan Nurul Iman serta 50 paket untuk LSM diwakili 5 LSM,” terang Kapolda.

Bantuan sembako ini berupa beras 5kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 10 bungkus, gula pasir 1 kg, gandum 1kg, sarden kecil 2 kaleng, kecap manis 1 botol, susu kental manis 1 kaleng, rinso 1 kg, pasta gigi 1 buah, sikat gigi 1 buah, dan sabun mandi 1buah.

Kegiatan baksos ini diakhiri dengan ramah tamah, makan dan hiburan acara dipandu host Pal TV Waya Waya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *