Beranda HUKRIM Tingkatkan Minat Baca Anak, Ketua Bhayangkari Kukar Resmikan Taman Bacaan

Tingkatkan Minat Baca Anak, Ketua Bhayangkari Kukar Resmikan Taman Bacaan

129
0
BERBAGI

Kukar, Sriwijaya Media- Ketua Bhayangkari Kutai Kartanegara (Kukar), Maria Andrias Susanto Nugroho, didampingi Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho meresmikan taman baca, kafe, dan rumah pangan lestari kemala Bhayangkari Kukar, Sabtu (8/8/2020).

Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai papan nama posyandu, taman baca kemala, dan kawasan rumah pangan lestari.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Kukar, Maria Andrias Susanto Nugroho mengatakan, tujuan diadakannya taman baca ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, pihaknya juga berharap dengan adanya taman bacaan disini bisa meningkatkan minat baca anak-anak Kecamatan Tenggarong.

“Kami harap dengan adanya taman baca ini dapat meningkatkan minat baca anak-anak. Mudah-mudahan bermanfaat,” terangnya.

Kapolres Kukar AKPB Andrias Susanto Nugroho menambahkan dimasa pandemi ini semua pihak dituntut untuk mewujudkan ketahanan pangan. Tentunya dengan memanfaatkan tempat ini menjadi tempat yang berguna seperti taman bacaan kemala, kafe kemala, dan kawasan rumah lestari dengan kolam ikan dan tanaman hidroponik.

“Tak hanya itu, nantinya tempat ini juga bisa dijadikan tempat penitipan anak dengan menikmati fasilitas taman baca dan sebagainya,” kata Kapolres. (Imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here