Beranda RAGAM Korban Kebakaran di Kelurahan 32 Ilir Terima Bantuan

Korban Kebakaran di Kelurahan 32 Ilir Terima Bantuan

139
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Meda  – Forum Demokrasi Sriwijaya (FDS) Sumsel bekerjasama dengan Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (IKA LKS) melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie kepada korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan 32 Ilir, Jalan Ki Ge De Ing Suro Lorong Serengam Palembang.

Yudi Farola Bram yang memberikan bantuan secara simbolis, Minggu (9/8/2020) mengatakan pihaknya ikut prihatin atas kejadian tersebut dan berharap para korban krbakaran tabah menghadapi musibah ini.

“Kebakaran ini terjadi beberapa hari lalu, dimana ada 8 rumah, 4 bedeng dengan total ada 12 rumah dilalap sijago merah. Disana ada berapa Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban,”.ujarnya.

Atas dasar meringankan beban para korban krbakaran, pihaknya mrnginisiasi memberikan bantuan dengan cara membuka donator melalui pesan whatsapp grub untuk membantu para korban kebakaran.

Dia mengklaim melalui WA grup, pihaknya bisa menghimpun anggaran, dan langsung menyalurkan ke korban kebakaran.

“Bantuan ini merupakan tahap pertama. Tidak menutupkemungkinan kedepan kita akan kembali memberikan bantuan,” tuturnya.

 

Yudi berharap semoga dengan adanya bantuan ini  sedikit membantu para korban yang terkena musibah kebkaran.

“Terpenting sekarang ini, para korban harus bersabar mrnghadpi musibah ini,” kata Yudi mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dan memperhatikan listrik, obat nyamuk, kompor dan lainnya ketika akan keluar rumah guna mengantisiasi terjadinya kebakaran.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here