Beranda RAGAM Jadi Primadona, Kolam Renang Cak Gundum Park Makin Dipadati Pengunjung

Jadi Primadona, Kolam Renang Cak Gundum Park Makin Dipadati Pengunjung

227
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media- Kolam renang Cak Gundum Park, bagi warga Pagaralam dan sekitarnya sudah tidak asing lagi mendengar nama kolam renang tersebut.

Hampir setiap hari ratusan pengunjung datang untuk menikmati dan merasakan segarnya kolam renang bernuansa air mancur dan water boom yang dilengkapi dengan papan seluncur. Ditambah lagi dengan pemandangan Gunung Dempo yang elok mempesona sehingga menambah kesan kampung yang sangat asri.

“Kolam renang terletak di Kampung Swakarya Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam ini memang memberikan nuansa berbeda dari kolam renang lainnya, mengingat lokasinya sangat strategis hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari pusat kota serta airnya bersumber dari sumur bor yang setiap hari selalu bersih,” kata Kasno Pandri, pengelola Kolam Renang Cak Gundum Park, ditemui Selasa (9/8/2020).

Pandri, sapaan akrabnya ini mengatakan tujuan dibuatkannya Kolam Renang Cak Gundum Park ini guna memenuhi kebutuhan masyarakat Pagaralam yaitu berenang dan selfi. Karena tiap long weekend atau libur panjang, rata-rata para orang tua banyak memilih untuk berenang bersama keluarga.

“Dari sisi kuantitas kunjungan, alhamdulillah Kolam Renang Cak Gundum Park mengalami lonjakan signifikan. Ya, semoga para pengunjung yang datang selalu bergembira dan merasa senang dan ketagihan dengan tarif sangat terjangkau hanya Rp5.000/orang.  Walaupun murah, tapi bukan murahan. Ini bertujuan untuk menyatukan masyarakat dalam menyalurkan hobinya,” tutur Pandri.

Disisi lain, pihaknya juga menyiapkan tim keamanan yang selalu standbye dilokasi mengontrol aktivitas pengunjung. Kolam renang ini beroperasi setiap hari dimulai sekitar pukul 09.00Wib sampai pukul 17.00Wib. Sementara Sabtu dan Minggu, pihaknya menyiapkan organ tunggal guna menghibur para pengunjung.

“Pengunjung bisa membawakan lagu kesayangannya tanpa dipungut biaya. Ya, ini merupakan fasilitas yang disiapkan guna menghibur para pengunjung,” jelasnya.

Sementara itu, Meri, salah satu pengunjung mengaku sangat bersyukur dengan adanya kolam renang ini karena dapat mengajak anak-anak menghabiskan waktu akhir ekan untuk berenang.

“Airnya sangat bersih dan tempatnya juga cukup luas. Apalagi harganya terbilang cukup murah,” terang Meri. (Aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here