Beranda EKONOMI Resmikan Kantor Baru, PT Adiputra Jaya Bersama Tawarkan Kredit Tanah Kaplingan Sistem...

Resmikan Kantor Baru, PT Adiputra Jaya Bersama Tawarkan Kredit Tanah Kaplingan Sistem Syariah

370
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media-Manajemen PT Adiputra Jaya Bersama meresmikan kantor baru yang terletak di Jalan Ganda Subrata Lorong Lurah Sukamaju, Jumat (7/8/2020).

Peresmian kantor tersebut mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Lafifah untuk melakukan pembacaan yasin dan doa bersama.

“Alhamdulillah, peresmian kantor baru PT Adiputra Jaya Bersama berjalan lancar. Mudah-mudahan kantor kita barokah,” kata Direktur PT Adiputra Jaya Bersama, Adi Saputra Lubis.

Menurut Adi, saat ini PT Adiputra Jaya Bersama sedang membuka proyek penjualan tanah kaplingan di Jalan Talang Betutu Lama, samping Perumahan Sukajadi.

Dari total 73 unit kapling yang tersedia, masih kata dia, tercatat sudah sekitar 14 unit kapling yang terjual.

Adi menjelaskan, tanah kaplingan yang dijual ini memiliki berbagai keunggulan yakni lokasi strategis dan siap bangun, dekat sekolah, sudah balik nama, lebar jalan 6 meter, dekat pasar, dan dekat Masjid.

“Keunggulan kita lainnya adalah sistem pembayaran yang kita berikan sangat fleksibel, tanpa sita, tanpa denda, tanpa bunga, tanpa riba. Karena kita menggunakan sistem syariah. Syaratnya cukup melampirkan KTP dan Kartu Keluarga (KK),” bebernya.

Adi optimistis target penjualan tanah kaplingan di Talang Betutu Lama ini dapat terealisasi sesuai harapan. Karena setelah ini, pihaknya akan menggarap proyek tanah kaplingan di Talang Kelapa, Jakabaring, Gandus dan depan RS Ar Rasyid.

“Bagi masyarakat yang berminat ingin membeli tanah kaplingan di Jalan Talang Betutu Lama dapat datang langsung ke kantor Marketing PT Adiputra Jaya Bersama di Jalan Ganda Subrata Lorong Lurah Sukamaju Palembang. Atau bisa menghubungi nomor telpon 0711-5705460 atau website www.pt adiputrajaya bersama.com atau email PT adiputra.jaya bersama99@gmail.com,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, manajemen PT Adipura Jaya Bersama memberikan bantuan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Lafifah. (Ocha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here