Beranda EKONOMI Jumat Barokah, Fish In Fun Berbagi Nasi Kotak Gratis

Jumat Barokah, Fish In Fun Berbagi Nasi Kotak Gratis

241
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Salah satu usaha kuliner di Kota Palembang yakni Fish in Fun yang berada di Jalan Kapten Anwar Sastro sebelah Hotel Sofa Marwah, melakukan  aksi Jumat barokah dengan berbagi nasi kotak gratis kepada masyarakat, Jumat (7/8/2020).

Pengelola Fish in Fun Henny Agustini saat ditemui mengatakan pembagian nasi kotak merupakan rutinitas yang dilakukan tiap Jumat.

“Nasi kotak ini kita letakkan di depan Fish in Fun, nanti ada pegawai yang memberikannya. Istilahnya, silakan kalian jemput sendiri rezeki kalian,” tuturnya.

Pengambilan nasi kotak, masih kata dia, dimulai pukul 11.00Wib yang dibagikan ke pengguna jalan.

Dia mengaku berbagi nasi kotak pada hari Jumat ini sekaligus mengajarkan para karyawan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Saya berpikir dengan cara berbagi seperti ini, hidup akan terasa indah dan orang yang membutuhkan sangat terbantu,” jelasnya.

Selain berbagi nasi kotak, pihaknya juga memberikan menu makanan gratis kepada ojek online.

“Peran ojek online sangat penting. Ojek online setiap hari mengantar serta membelikan orderan makanan kepada pemesan. Namun ojek online belum tentu pernah merasakan makanan itu. Makanya, kami membidik segmentasi ojek online dalam pembagian menu makanan gratis ini,” ujarnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here