Beranda HUKRIM Ini Bentuk Atensi Kapolsek Rundeng Terhadap Masa Depan Anak-Anak

Ini Bentuk Atensi Kapolsek Rundeng Terhadap Masa Depan Anak-Anak

463
0
BERBAGI

Subulussalam, Sriwijaya Media- Kendati Desa Suak Jampak merupakan desa perbatasan dengan Aceh Selatan berjarak 80 kilometer dari Kecamatan Rundeng dan harus melintasi Kecamatan Sultan Daulat dengan kondisi jalan berlumpur, namun tak menyurutkan pihak Polsek Rundeng melaksanakan kegiatan mulia yakni membagikan Al Qur’an dan Iqra.

Pembagian kitab suci Al Qur’an dan iqra serta masker kepada anak-anak Pesantren di Desa Suak Jampak, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam ini langsung diberikan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S.IK., melalui Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., Jum’at (7/8/2020).

“Pemberian Al Qur’an dan iqra merupakan bentuk kepedulian kami terhadap generasi penerus bangsa yang tujuannya ingin memotivasi para pelajar agar senantiasa berbakti kepada guru dengan memegang teguh nilai-nilai religi dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolsek.

Kapolsek berpesan agar nantinya para alumnus dari MIS Desa Suak Jampak dapat berguna bagi agama, negara dan masyarakat.

“Kitab suci merupakan pedoman hidup kita sehari-hari sekaligus sebagai penangkal aliran radikalisme yang mulai merambah ke anak-anak ataupun pelajar,” tuturnya.(mha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here