Beranda RAGAM Giliran Kalidoni dan Sematang Borang Dikunjungi dr Alfa Gadjanata

Giliran Kalidoni dan Sematang Borang Dikunjungi dr Alfa Gadjanata

202
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Salah satu dokter dalam penanganan Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Ar-Bhain Kabupaten Muara Enim yakni dr Alfa Gadjanata kembali bersilaturahmi ke beberapa tempat di Kota Palembang sekaligus membagikan daging kurban ke masyarakat, Minggu (2/8/2020).

dr Alfa menegaskan moment Hari Raya Idul Adha ini, pihaknya bersilaturahmi ke beberapa titik Kota Palembang. Pertama mengunjungi masyarakat di Lebak Jaya, Harapan Jaya, Kecamatan Kalidoni Palembang dengan membagikan daging kurban.

“Kita juga mengunjungi masyarakat di daerah Kecamatan Sematang Borang membagikan daging kurban. Masing-masing 100 kantong daging sapi sehingga total yang dibagikan capai 700 kantong daging sapi kurban,” ucap dr Alfa.

Ruutinitas berkurban di Hari Raya Idul Adha merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan bersama keluarga.

Dia berharap dengan pemberian daging kurban ini dapat meningkatkan ukhuwah Islamiah atapun hablum minannas sekaligus meningkatkan gizi ditengah pandemi wabah Covid-19.

“Jadi dengan dibagi-bagikan daging kurban ini kepada masyarakat agar gizi mereka jauh lebih baik atau sehat. Ya, ini adalah langkah untuk menjalin silaturahmi,” tegas Alfa seraya mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here