Beranda RAGAM Masjid Al Haida Komplek Kencana Damai Kenten City Bagikan 1.200 Kupon Daging...

Masjid Al Haida Komplek Kencana Damai Kenten City Bagikan 1.200 Kupon Daging Kurban

82
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media- Masjid Al Haida Komplek Kencana Damai Kenten City Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang membagikan sebanyak 1.200 kupon kepada warga sekitar, Sabtu (1/8/2020). Pemotongan dan pembagian daging kurban tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kupon yang dibagikan kepada warga Kencana Damai berjumlah 1.200 kupon. Selain itu, daging kurban juga kita berikan kepada 20 panti asuhan, 4 pondok pesantren (ponpes) dan warga non muslim di komplek perumahan,” kata Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Masjid Al Haida Komplek Kencana Damai Kenten City Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako, Aswir.

Menurut dia, di Hari Raya Idul Adha tahun ini, pihaknya menyembelih sekitar 14 sapi dan 17 ekor kambing.

Dia menuturkan, daging hewan kurban dibagikan kepada warga komplek Perumahan Kencana Damai dan warga diluar komplek yakni warga RT 54 ,dan RT 43 yang ada di Kebun Sayur.

Aswir mengungkapkan, hewan kurban sapi berasal ada dari satu keluarga yakni ada 3 sapi, dan 11 ekor sapi lainnya gabungan dari warga. Untuk 17 kambing itu ada yang diantar oleh orang yang berkurban, dan ada yang beli dengan panitia.

“Kita berharap tahun depan semakin banyak warga kita yang berkurban, agar lebih banyak lagi yang bisa menerima daging kurbannya,” pungkasnya. (Ocha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here