Beranda EKONOMI Idul Adha 1441 H, Bank SumselBabel Kurban 18 Sapi dan 2 Kambing

Idul Adha 1441 H, Bank SumselBabel Kurban 18 Sapi dan 2 Kambing

252
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Sebagai bentuk wujud rasa syukur dan ketaatan kepada sang pencipta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Sumsel yakni Bank SumselBabel mengurbankan sebanyak 20 ekor hewan kurban, dipusatkan di Perumahan Bank SumselBabel Kenten Palembang, Sabtu (1/8/2020).

Untuk pemotongan hewan kurban kali ini ada perbedaan yang sangat mencolok. Biasanya dilakukan di Kantor Pusat Bank SumselBabel Jakabaring, kali ini dilaksanakan di Perumahan Bank SumselBabel Kenten, Pangeran Ayin Palembang.

Penyerahan hewan kurban tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank SumselBabel Achmad Syamsudin, dan Direktur Operasioanal Bank Sumsel Babel Oktiandi.

“Karena kondisi yang tidak memungkinkan, dan mengingat saat ini berada di wabah pandemi Covid-19, maka Bank SumselBabel hanya menyerahkan hewan kurban kepada 18 masjid dan rekanan yang ada di Kota Palembang,” kata Dirut Bank SumselBabel, Achmad Syamsudin.

Dia melanjutkan, hewan kurban tersebut berasal dari kurban para pegawai Bank SumselBabel yang ada dikantor pusat dan beberapa cabang di Sumsel dan Babel.

“Masjid Baiturrahim adalah menjadi salah satu masjid yang menjadi tempat penyerahan hewan kurban tersebut pada tahun ini, dan pada tahun ini kita kurban 18 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” terangnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here