Tempati Kantor Baru, IWO Palembang Gelar Syukuran dan Doa Bersama

IMG-20200711-WA0064

Palembang, Sriwijaya Media – Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang bersama jajaran melaksanakan kegiatan do’a bersama dan syukuran atas ditempatinya kantor baru di Jalan MP Mangku Negara No 6 RT 12 RW 03 Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (11/7/2020).

Hadir dalam syukuran tersebut antara lain Ketua IWO Sumsel Sonny Kushardian, Kepala Perwakilan Cabang Bank BRI A Rivai Yogi Prayogi, Ketua PD IWO Palembang Safrullah Lubay, Dewan Etik IWO Sumsel Anto Narasoma beserta para pengurus dan anggota PD IWO Palembang, serta para tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah gelaran doa bersama dn syukuran atas penempatan kantor baru IWO Palembang hari ini berjalan lancar. Semoga dengan hadirnya kantor ini dapat memberikan manfaat untuk semua wartawan yang tergabung didalam IWO Kota Palembang,” kata Ketua PD IWO Kota Palembang Safrullah Lubay.

Safrullah juga berharap dengan adanya kantor baru ini, IWO Kota Palembang semakin jaya, semakin dikenal masyarakat Kota Palembang, Sumsel.

Dia mengaku pihaknya sudah banyak melakukan anjangsana dan bersinergi ke dinas-dinas terkait di Kota Palembang. Tujuannya tidak lain supaya orang tahu bahwa IWO Kota Palembang itu ada, diantaranya terdiri dari 49 media online yang ada di Kota Palembang serta 78 wartawan yang terdiri dari pengurus dan anggota IWO Palembang.

“Wartawan-wartawan IWO Palembang terus berkarya, terus memberikan informasi yang valid, dan memakai data serta bukan hoax. Artinya, dengan adanya kantor IWO Palembang ini, wartawan bisa berkumpul berdiskusi saling mengedukasi tentang jurnalistik,” ungkapnya.

Dewan Kode Etik IWO Sumsel Anto Narasoma, menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi langkah IWO Palembang yang terus berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat Palembang.

“Selama ini kita berjalan tertatih-tatih, ternyata sang pencipta memberikan yang terbaik dengan adanya kantor baru IWO Palembang,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI A Rivai, Rd Mochamad Yogi Prayogi mengucapkan selamat kepada IWO atas penempatan kantor baru ini.

“Saya berharap kedepannya IWO Palembang makin besar, dan kepada wartawan, tetap jaga integritas, karena sekali sudah tercoreng, dan orang tidak akan percaya lagi. Doa saya kepada IWO tetap makin jaya,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *