Semester II/2020, PT Maju Motor Group Optimistis Dunia Otomotif Mulai Berkembang

IMG_20200725_192417

Palembang, Sriwijaya Media – Kendati berada ditengah wabah pandemi Covid-19, namun sales kendaraan roda empat di Sumsel menunjukkan tren positif.

“Di kawasan ini merupakan pusatnya untuk otomotif, dikompleks ini merupakan sentralnya,” ujar Komisaris Utama PT Maju Motor Grup Alvin Kennedy, Sabtu (25/7/2020).

Dikatakan Komisaris Utama PT Maju Motor Grup Alvin Kennedy, dengan adanya wabah pandemi corona virus disease nineteen 2019 (covid-19), sekarang mulai sedikit mengalami kenaikan.

“Kita mengucapkan terima kasih pada Tuhan. Kita sempat titik terendahnya tinggal sekitar 11 persen dari normal. Jadi sekarang sudah naik dinasional yakni diangka 40 persen dari normal. Ini butuh recovery yang cukup panjang, tetapi cukup senang, dan trend dunia primitif mulai cukup bagus,” ujarnya.

Dia melanjutkan untuk pangsa pasar dibawah naungan PT Maju Motor Group semua sama, sehingga pangsa pasar semua brand hampir sama. Akan tetapi, tentu ada kecendrungan orang untuk mendown great pembelian seperti saat ini yang murah adalah jenis LCGC. Sebab kendaraan LCGC naiknya lebih cepat dan untuk recoverynya lebih cepat.

“Mobil dikelas LCGC merupakan mobil yang terjangkau dikisaran harga Rp100 jutaan. Bayangkan saja untuk target sales secara nasional capai 600.000. Sementara target di Sumsel 18.000 yang disumbang dari seluruh unit. Untuk jenis Honda punya Brio recovery lebih cepat, kalau jenis lain yang tidak ada jenis LCGC akan lambat untuk recovery,” bebernya.

Dia berharap disemester II/2020 maret penjualan mobil dibawah naungan PT Maju Motor Grup makin berkembang dan cemerlang seiring dengan mulai agresifnya perbankan.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *