Gelar Zikir dan Doa Bersama, Ini Harapan Polsek Pagaralam Utara

IMG-20200707-WA0037

Kayuagung, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk syukur dan meminta pertolongan agar terhindar dari marabahaya, Polsek Pagaralam Utara (PAU), Polres Pagaralam menggelar zikir dan doa bersama.

Kegiatan zikir dan doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Baitur Rahman, Kampung Manggis Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam. Kegiatan ini dilakukan secara serentak yang diadakan di Polres dan Polsek se Kota Pagaralam.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo didampingi Kanit Provos Aipda Iman Supandi menyatakan pihaknya sangat bersyukur karena kegiatan zikir dan doa bersama berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak H Humawi, WA selaku Pengurus Masjid Baitulrahman berjalan lancar,” terangnyam

Kapolsek mengaku kegiatan ini diikuti sekitar 50 jamaah. Adapun tujuannya dalam rangka pencegahan dampak Covid-19 sekaligus meminimalisir terjadinya karhutlah dan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 dapat berjalan lancar dan kondusif.

Kegiatan ini pula sesuai dengan arahan Polda Sumsel agar Polres dan Polsek di Pagaralam melakukan zikir dan doa bersama dalam menghadapi wabah Covid-19, bencana karhutlah serta pilkada serentak 2020.

“Ini yang ingin kita wujudkan bersama-sama. Semoga kita semua terlindung dari semua bahaya dan malapetaka dan selalu mendapat rahmat dan karunia-Nya,” terang Kapolsek seraya menambahkan kegiatan ini juga akan dilaksanakan Huria Kristen Batak Protestan  (HKBP) pada Minggu 12 juli mendatang.

Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Camat Pagaralam Utara Beta Agusta, S.STP., M.Si., serta jajaran, para lurah Kecamatan Pagaralam Utara, tokoh agama Kelurahan Beringin Jaya, tokoh masyarakat Kelurahan Beringin Jaya, para kanit/kasi dan anggota Polsek Pagaralam Utara serta masyarakat Kampung Manggis Kelurahan Beringin Jaya.

“Ya, keamanan dan kenyamanan merupakan tanggung jawab kita bersama karena masyarakat dan polisi adalah berdulur. Masyarakat dulur polisi dan polisi adalah dulur kito. Semoga dengan diadakan zikir dan doa bersama ini, kamtibmas makin kondusif masyarakat semakin produktif,”pungkas Herry.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *